Postingan Populer

Rabu, 29 Februari 2012

Peti Mati Mini Perampas Harta (Good Luck Talisman Pejudi)

MINIATUR PETI MATI - THE COFFIN'S MINIATURE 

Bagi anda yang belum mengetahui makna dari souvenir ini, mungkin akan merasa bingung dan heran atau bahkan merasa ngeri. Mengapa PETI MATI dijadikan hiasan / pajangan / souvenir untuk Feng Shui ? Namun untuk orang-orang yang memerhatikan feng shui, produk ini sangat diminati untuk meningkatkan Jabatan dan Kekayaan.

Beberapa orang akan menggunakan segala macam cara untuk mendapatkan kekayaan. Saya membaca bahwa ada kecenderungan di kalangan pengusaha Cina untuk mengumpulkan "peti mati mini" sebagai jimat keberuntungan. Mereka berharap bahwa peti mati akan membuat bisnis mereka berkembang.

Orang Cina tua yang menghadapi prosesi pemakaman di jalan sering mengucapkan kalimat seperti: "大吉大利! 棺材 棺材, 升官 发财! (Da li shi jie cai guan Guan cai, sheng! Guan fa cai!) "Untuk mengubah nasib mereka di sekitar. Ungkapan ini pada dasarnya petisi meminta peti jenazah untuk memberikan mereka sukses dan keberuntungan, bukan nasib buruk.
Bagi kebanyakan orang Cina, peti mati masih item tabu yang perlu diberi tempat tidur yang luas untuk menghindari kemalangan. Namun, waktu telah berubah dan orang-orang sekarang lebih berpikiran terbuka tentang hal-hal seperti itu. Beberapa orang sekarang menggunakan peti mati sebagai jimat keberuntungan. Dan kemudian ada orang-orang yang mengumpulkan mereka sebagai hobi.

Selain digunakan sebagai tempat peristirahatan terakhir, orang juga membeli versi miniatur peti mati untuk keberuntungan karena kata Cina untuk peti mati adalah 'Guan Chai', (atau 'Koon choy' dalam bahasa Kanton) berarti 'Guan' pejabat dan 'chai' berarti kekayaan. Orang China percaya bahwa jika Anda memiliki Anda miliki sebuah 'guan chai', maka peluang Anda mendapatkan promosi atau mendapatkan kekayaan mungkin mendapatkan dorongan besar. Anda juga mungkin menemukan beberapa pemilik usaha menampilkan sebuah peti mati mini diluar toko mereka.

Spesifikasi :
  • Bahan terbuat dari Kayu.
  • Terdapat Tulisan Kanji Sen Guang Fa Chai pada Tutup peti.
  • Ukuran Peti sekitar 15cm x 2cm x 4cm
  • Terdapat Kayu yang dapat diukir dengan nama anda (bila mempercayai fungsi peti)
  • Dapat disimpan diatas meja kerja / brankas atau tempat uang
  • Harga Rp188.888,-
Khusus bagi anda yang gemar mengkoleksi produk antik dan unik atau anda yang benar-benar memperhatikan feng shui atau bagi anda yang ingin mencoba mengkoleksi produk ini atau ingin merasakan manfaat feng shui dari produk ini.
Untuk dapat memiliki produk ini, anda dapat menghubungi kami di nomor :




2 komentar:

  1. Semoga kita selalu terjalin sillaturrahmi yang baik diantara kita. saya juga punya cara untuk Penarikan Batu Bertuah Dari alam Gaib dengan alternatif Kajian Ilmu Gaib dan menggunakan Benda Pusaka Bertuah juga disertai Batu Bertuah & Alam Gaib

    BalasHapus