Kristal memiliki daya untuk menarik kemampuan supranatural

Kata Kristal berasal dari bahasa Yunani yang berarti "air beku" atau "es bening", begitulah kepercayaan masyarakat Yunani pada sektar abad ke empat SM mengenai kristal, mereka beranggapan bahwa kristal adalah air yang membeku. Banyak yang percaya bahwa kristal quartz memiliki daya untuk menarik kemampuan supranatural dan oleh karena itulah media untuk supranatural banyak menggunakan kristal.

Bola kristal ini akan semakin kuat jika dijemur pada saat gerhana atau even astronomis lainnya

Jangan biarkan bola kristal tersiram cahaya matahari langsung! Karena hal ini akan menyebabkan tenaganya melemah, dan bahkan akhirnya tidak mampu menyimpan tenaga sama sekali. Untuk melakukan charging, ada baiknya anda bersihkan dan kemudian jemur dibawah sinar bulan.

Pandang kedalam bola kristal. Pandang dalam2 bagian pusat bola dan fokuskan pikiran anda

Pada saat anda berada dalam kondisi tenang dan lingkungan yang tenang, coba mulai pandang kedalam bola kristal. Pandang dalam2 kepada bagian pusat bola dan fokuskan pikiran anda kesana. Coba bersihkan pikiran anda dari segala macam pikiran lain pada saat anda memandang bagian tengahnya. Rasakan sebagaimana anda menunggu telepon, atau menunggu cahaya pertama menyala pada saat menyalakan tivi.

Enochian merupakan bahasa yang digunakan oleh Tuhan untuk menciptakan dunia

Enochian merupakan bahasa yang digunakan oleh Tuhan untuk menciptakan dunia, yang secara besar-besaran “diserahkan” kepada manusia, sehingga terbentuklah Injil berbahasa Ibrani, Kitab Perjanjian Lama. Beruntung bagi Dee dan Kelly, mereka diajari bahasa oleh malaikat. Enochian juga mempunyai susunan huruf menyerupai alfabet, yang dituliskan Dee dan Kelly di dalam bukunya mengenai praktik sihirnya/supranatural.

John Dee, astrolog Ratu Elizabeth I, juga dikenal menggunakan bola kristal

Nostradamus juga menggunakan sebuah cermin tangan jika ia membutuhkan rincian yang lebih lengkap. John Dee, astrolog Ratu Elizabeth I, juga dikenal menggunakan bola kristal dan cermin. Anehnya, ia tidak pernah melihat ke dalam bola kristal itu sendiri. Seorang asistenlah yang mengerjakannya, sementara John Dee menulis semua yang terlihat di dalamnya.

Postingan Populer

Maaf, halaman yang Anda cari di blog ini tidak ada.
Maaf, halaman yang Anda cari di blog ini tidak ada.